Home / Home / Kapolres Sumba Barat : “Sumba ZERO Sajam, Miras, Pencurian dan Ilegal”
852737712_22067.jpg

Kapolres Sumba Barat : “Sumba ZERO Sajam, Miras, Pencurian dan Ilegal”

​Tribratanewsntt.com – Gelar Patroli Malam di wilayah hukum Polres Sumba Barat rutin dilakukan oleh seluruh jajaran yang tersebar di wilayah-wilayah demi terciptanya Sumba yang damai, aman, nyaman dan tentram. Terlebih dengan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH yang saat ini gencar dilakukan, dimana beliau ingin mewujudkan “Sumba ZERO Sajam, Miras, Pencurian dan Ilegal”.

Menjadi bagian dari Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres, Polsek Wanokaka semalam Sabtu (27/01/2018) telah menggelar Patroli Malam 12 Jam di wilayahnya. Dimulai dari pukul 18.00 Wita hingga pukul 06.00 Wita (28/01/2018) keesokan harinya, giat Patroli Malam 12 Jam difokuskan pada titik-titik lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana maupun kriminalitas.

Dipimpin oleh Ka SPKT Bripka Bakthir Basso dan anggotanya, patroli dilaksanakan di Jalan Jurusan Katikuluku dan sekitarnya. Dimana selama 12 jam gelar patroli berlangsung, tidak ditemukan kejadian maupun tindak pidana yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Situasi wilayah hukum Polsek Wanokaka sangat terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_2018-08-18-04-46-24-47.png

Kapolda NTT Irjen Pol.Raja Erizman Bakal Bedah Rumah Sederhana Johny Gala

Tribratanewsntt.com– Aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau (14 tahun) dengan memanjat tiang bendera saat upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *