Home / Giat Ops / Polres Ende Kawal Ketat Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPU Ende
IMG_20180110_195449.jpg

Polres Ende Kawal Ketat Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPU Ende

Tribratanewsntt.com,-Selasa  09/01/2018 jam 13.30 wita bertempat di Kantor KPU Kab. Ende, Kapolres Ende, AKBP ARDIYAN MUSTAKIM, SIK, memimpin langsung kegiatan pengamanan tahap pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ende.

“Tahap pendaftaran untuk pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Ende tahun 2018 oleh pasangan Ir. Marselinus Y. W. Petu – Drs. H. Jafar H. Ahmad, MM (Paket MJ) dimulai hari ini, olehnya kita melaksanakan kegiatan pengamanan dengan pelibatan personil gabungan di beberapa titik konsentrasi seperti Kantor KPUD Ende, serta titik kumpul massa di kediaman bakal calon bupati dan wakil bupati,” jelas Kapolres.Sementara itu, Kabag Ops AKP Evodius Nuka SH mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan  pendaftaran ini melibatkan 150 personil dari perkuatan gabungan Anggota Polres Ende dan dukungan dari Polsek jajaran.

Pasangan Ir. Marselinus Y. W. Petu – Drs. H. Jafar H. Ahmad, MM (Paket MJ) diantar oleh ribuan simpatisannya menuju ke Kantor KPUD Ende untuk melakukan proses pendaftaran dengan pengawalan personil gabungan Polres Ende.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

sikka01

POLRES SIKKA DAN POLSEK ALOK AMANKAN PLENO PENETAPAN DCT ANGGOTA DPRD SIKKA

Tribratanewsntt.com – Pada hari Kamis (20/9/2018) bertempat di Aula Kantor KPU Sikka, Jln. Eltari No.1 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *