Home / Home / Kapolres Sumba Barat Hadiri Kegiatan Sosialisasi
img_6760.jpg

Kapolres Sumba Barat Hadiri Kegiatan Sosialisasi

Tribratanewsntt.com,- Berkenaan akan dilaksanakannya Pemilukada Serentak Tahun 2018, kembali telah diselenggarakan Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya di Hotel Sinar Tambolaka (14/02/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH, Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, Danramil mewakili Dandim 1613 Sumba Barat dan para Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum).

Pada gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya kali ini, AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH berkesempatan menyampaikan paparan terkait Program 100 Hari Kapolres dan pengamanan selama pelaksanaan gelar Pemilukada 2018 nanti.

Titik rawan pada beberapa lokasi menjadi target jajaran Polres Sumba Barat demi terciptanya situasi yang aman dan damai selama gelar berlangsung.

Kerjasama serta dukungan dari semua elemen dan masyarakat sangat diharapkan oleh pemangku hukum Polres Sumba Barat ini, demi suksesnya pelaksanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati di wilayah hukum Sumba Barat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

29c4cdec-3a27-471e-b7f9-53ebbec4d4b5

Kapolda NTT : Bela Negara Tidak Hanya dengan Kekuatan Fisik dan Senjata Semata

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar upacara Hari Bela Negara di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *