Home / Home / Pelaku dan BB Kasus Pencurian Berhasil Diamankan
img_6371.jpg

Pelaku dan BB Kasus Pencurian Berhasil Diamankan

Tribratanewsntt.com,- Minggu (04/02/2018) pukul 09.00 Wita Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Waso Brigpol Theodorus Angkat bersama Brigpol Damasus Saverinus Sunding Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangka Nekang mengamankan pelaku Pencurian.

Adapun kronologis sesuai informasi dari masyrakat (korban pencurian) atas nama Pouk bahwa telah terjadi percobaan pencurian bahan bakar bensin dari dalam tengki sepeda motor,dengan cara mencabut selang karburator.

Sementara melakukan aksinya Korban melihat dan menangkap langsung para pelaku kemudian mengamankanya dan langsung menghubungi petugas Bhabinkamtibmas. Menindaklanjuti hal tersebut Petugas Bhabinkamtibmas langsung mendatangi TKP dan mengamankan para pelaku berinisial RJ ,FS, dan F kemudian melakukan pengeledahan dan didapati barang curian yang disimpan dalam jok sepeda motor yang digunakan pelaku,dan ditemukan barang bukti berupa 10 buah sikat gigi, empat buah minyak rambu jenis Gatsby dan tiga buah parfum.

Petugas kemudian menghubungi tim Jatanras Polres Manggarai untuk mencari tahu kemungkinan ada perkembang lain dan keterlibatan pelaku yang lain. Saat ini para pelaku sudah diamankan di Polres Manggarai untuk diproses lebih lanjut

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

28167128_2031014690443457_4501084055471581812_n

Dari Keluarga Korban Laka Lantas Hingga Tukang Ojek, Jadi Sasaran Sosialisasi Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Berbagai upaya telah dilakukan Sat Lantas Polres Belu guna menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *