Home / Home / Polsek Kodi Berhasil Amankan Barang Bukti Motor Hasil Curian
852523465_253146.jpg

Polsek Kodi Berhasil Amankan Barang Bukti Motor Hasil Curian

​Tribratanewsntt.com – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kodi, menerima laporan Polisi  kasus curanmor dengan korban berinisial XDL yang beralamatkan di Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kamis (01/02/2018). Kedatangan XDL terkait melaporkan dan meminta bantuan pihak Kepolisian untuk melakukan pencairan sepeda motor Supra Vit X warna hitam miliknya yang hilang dicuri di teras rumahnya sekitar pukul 02.00 Wita pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2018 lalu.

Pada laporannya, XDL memberikan keterangan kepada pihak Kepolisian bahwasanya dirinya telah mendapat informasi kalau sepeda miliknya yang telah dicuri saat ini posisinya berada di wilayah sekitar Desa Matakapore, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya. Berdasarkan informasi tersebut, Ka SPK II Polsek Kodi Bangedo Brigpol Bernadus L. Bele dan Kanit Sabhara Brigpol Ayub H. Hanggalam bersama dengan 2 personil anggotanya langsung berangkat menuju Desa Matakapore guna melakukan penyisiran dan pengejaran serta penggledahan di lokasi tempat barang bukti disembunyikan.

Sesampainya di rumah salah satu warga inisial ODN (33), pihak Kepolisian pun menemukan barang bukti sepeda motor Supra Vit X warna hitam milik XDL yang dititip oleh pelaku. Saat ini barang bukti sepeda motor Supra Vit X warna hitam hasil curian pelaku dan pemilik rumah ODN telah diamankan di Polsek Kodi Bangedo untuk diinterogasi guna pengembangan kasus serta mengetahui keberadaan pelaku pencurian.

Berkenaan dengan telah ditemukannya barang bukti berupa 1 unit sepeda motor jenis Supra Vit X warna hitam ini, Polsek Kodi Bangedo juga melakukan koordinasi dengan Polsek Wewewa Selatan untuk segera mengambil barang bukti yang dimaksud. Saat ini KBO Reskrim Ipda M. Rizki Novrianto, S. Tr. K bersama dengan Kanit Buser Bripka Dekris Matta dan 2 personil Anggota Buser serta 1 personil Anggota Polsek Wewewa Selatan telah mengambil barang bukti untuk diamankan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-04-22-at-04.34.02

Bhabinkamtibmas Desa Mbengan, Polres Manggarai bersama warga gotong royong buka jalan baru

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Desa Mbengan, Polres Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Bripka Stefanus Japi Japi mengikuti kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *