Home / Home / Pilgub NTT 2018: Bhabinkamtibmas Tulakadi Polres Belu Ajak Masyarakat Perangi Hoax
FB_IMG_1522073448538.jpg

Pilgub NTT 2018: Bhabinkamtibmas Tulakadi Polres Belu Ajak Masyarakat Perangi Hoax

Tribratanewsntt.com,Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIPKA Abdul Kadir Jaelani, senin (26/3/18) pagi, melaksanakan sambang ke wilayah binaannya di desa Tulakadi, kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu.

Sambil mengobrol santai dengan warga binaanya yang ada di dusun Dubanas, BRIPKA Dulah biasa disapan menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan di wilayah tempat tinggalnya.

Salah satu upaya nyata adalah tidak melakukan perbuatan melanggar hukum seperti duduk ngumpul sambil menenggak miras, memalak ataupun membuat keonaran lainnya yang berpotensi mengganggu ketentraman umum.

Terkait dengan kampanye Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang sementara ini berlangsung, BRIPKA Dulah mengajak warga untuk mendukungnya dengan tidak terpengaruh berita hoax yang saat ini marak berkembang di media sosial.

“Kalau baca berita harus dari sumber yang terpercaya, jangan asal baca dan terus dipercaya. Apalagi sekarang musim Pilkada, pastinya banyak oknum yang menyebar fitnah dan provokasi untuk menjatuhkan lawan politiknya”kata Bhabin.

Selain itu,Bhabin Tulakadi mengajak masyarakat untuk selalu siap membantu Polisi bilamana ada kejadian yang menonjol didaerahnya dan bersedia memberikan informasi bila ada masyarakat yang melakukan pelanggaran selama Pemilukada berlangsung.

“Kalau ada masyarakat yang mengetahui ada praktek politik uang atau isu SARA, segera laporkan ke Panwaslu ataupun kepolisian”lanjut Bhabin.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-04-18-at-10.05.01

Jelang Pilkada NTT 2018, Kapolsek Cibal, Polres Manggarai Himbau Warga Waspada Berita Hoax

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Cibal Iptu Hima Domi Antonius bersama Ka SPKT Polsek Cibal Aiptu Paksedis Sogen himbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *