Home / Home / Buka pelatihan Icitap, Kadiv Humas Polri : ” Pahami materi yang disampaikan Narasumber “
IMG-20180402-WA0023.jpg

Buka pelatihan Icitap, Kadiv Humas Polri : ” Pahami materi yang disampaikan Narasumber “

Tribratanewsntt.com – Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto S.H. membuka kegiatan Pelatihan Instruktur Advence yang dilaksanakan di Hotel Santika Premire Tangerang, (2/4).
Kegiatan yang bekerja sama dengan Icitap ( International Criminal Investigative Training Asistance Program ) Indonesia Dan Divisi Humas Polri ini dihadiri pula oleh Penasehat Senior Icitap Komjen Pol. ( Purn ) Bapak Ugroseno , Perwakilan dari US DOJ ICITAP Bapak Iwan Maskun dan peserta Training yang berjumlah 11 personil dari beberapa Polda yang ditunjuk antara lain Polda Babel, Polda Jambi, Polda Jateng, Polda Jatim, Polda NTB, Polda NTT dan Divisi Humas Polri.
Selain itu juga pada pelatihan ini menghadirkan 2 orang narasumber dari Icitap USA yaitu Mr. Zack dan Mrs. Jean.
Kadiv Humas Polri dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pelatihan Instruktur ini merupakan salah satu Program dari Divisi Humas Polri dalam membentuk anggota Polri untuk mampu memberikan kontra Opini yang bersifat Positif di media sosial apalagi saat ini di Indonesia sedang dihangatkan dengan Pilkada serentak yang dilaksanakan hampir diseluruh wilayah NKRI.
Lebih lanjut beliau mengucapkan terima kasih kepada icitap yang telah melaksanakan pelatihan ini.
Menutup arahannya Beliau mengatakan agar para peserta pelatihan memahami betul dan menyerap apa yang menjadi materi yang diberikan oleh Narasumber.
Untuk diketahui Bidang Humas Polda NTT mengirimkan salah satu personilnya yaitu Bripka Ida Bagus Sanjaya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180425_083806_079 (1)

Wujudkan Pilkada Yang Aman, Polsek Loura dan Tim Brimob Terus Bergerak

Tribratanewsntt.com,– Personil Polsek Loura bersama personil BKO Brimob melakukan pengecekan beberapa Pos Keamanan Lingkungan (Pos …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *