Home / Home / K2YD Sekaligus Patroli, Berhasil Amankan 10 Unit R2 Humas Polres Sumba Barat 19 jam ago BERANDA 33 Views
e40935d8-687d-4e20-a20b-d80a89e94c1d

K2YD Sekaligus Patroli, Berhasil Amankan 10 Unit R2 Humas Polres Sumba Barat 19 jam ago BERANDA 33 Views

Tribratanewsntt.com – Menciptakan Kabupaten Sumba Barat Daya “SBD” yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Gelar pengamanan dan penertiban pun gencar dilakukan, seperti yang telah dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kodi Utara di wilayah hukumnya.

Dimana dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kodi Utara Ipda Andreas Rehi Kaka, Tim Gabungan yang terdiri dari BKO Brimob Waitabula dan BKO Dalmas Polres Sumba Barat serta Anggota Polsek Kodi Utara telah melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) sekaligus Patroli. Giat Operasi K2YD dan Patroli yang berlangsung pada hari Rabu (18/04/2018) ini dilakukan oleh Tim Gabungan di Pasar Kori yang terletak di Desa Kori, yang kemudian dilanjutkan dengan Patroli di wilayah hukum Polsek Kodi Utara.

Selain untuk tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas di Kabupaten Sumba Barat Daya jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, giat ini merupakan tindak lanjut dari Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH. Dimana melalui program dan kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan “SBD” Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.

Selama pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dan Patroli, Tim Gabungan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil tindakan pelanggaran berupa 10 unit kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing dan tanpa dilengkapi surat-surat. Dengan dilaksanakannya gelar Operasi K2YD sekaligus Patroli ini, Ipda Andreas dan tim berharap pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Sumba Barat Daya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa disertai kericuhan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2018-06-23_10-54-56

Patroli Malam Menggagalkan Peredaran Peci 315 Liter

Tribratanewsntt.com – Lagi – lagi perederan minuman keras jenis Peneraci (Peci) digagalkan. Polsek Umbu Ratu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *