Home / Home / Kanit Binmas Polsek Sano Nggoang Polres Mabar melakukan kegiatan Anjangsana ke Masjid Uswatun Karima Warsawe, Desa Cunca Wulan
IMG-20180403-WA0009-660x330

Kanit Binmas Polsek Sano Nggoang Polres Mabar melakukan kegiatan Anjangsana ke Masjid Uswatun Karima Warsawe, Desa Cunca Wulan

Tribratanewsntt.com  –  Kanit Binmas Polsek Sano Nggoang, Polres Manggarai Barat, Bripka Baharuddin melakukan kegiatan Anjangsana ke Masjid Uswatun Karima Warsawe, Desa Cunca Wulan, Kecamatan Mbeliling. Selasa (3/4/2018).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengajak para tokoh agama di wilayah hukum Polres Manggarai Barat ikut berperan aktif menyukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) secara damai dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas bertemu langsung dengan Imam Masjid dan ketua Remas Masjid Uswatun Karima Warsawe. Ia mengajak agar bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 di wilayah Propinsi NTT.

Pihak masjid mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polri khususnya Polsek Sano Nggoang dan siap mendukung Polri menyukseskan Pilkada NTT yang damai tanpa Hoax, Ujaran Kebencian dan Isu Sara.

“Selaku Imam Medjid dan Ketua Remas Mesjid Uswatun Karima Warsawe selalu siap mendukung polri dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah ini dan khususnya demi terlaksananya pemilu gubernur tahun 2018 yang damai tanpa provokasi Hoax, ujaran Kebencian dan penggunaan isu Sara”, ujar Ketua Remas Masjid Uswatun Karima Warsawe.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

sikka01

POLRES SIKKA DAN POLSEK ALOK AMANKAN PLENO PENETAPAN DCT ANGGOTA DPRD SIKKA

Tribratanewsntt.com – Pada hari Kamis (20/9/2018) bertempat di Aula Kantor KPU Sikka, Jln. Eltari No.1 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *