Home / Home / Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Cipta Kondisi Tahapan Pemilukada di Kabupaten Sumba Barat Daya
photo_2018-04-14_10-41-53-1

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Cipta Kondisi Tahapan Pemilukada di Kabupaten Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com – Bertempat di Lapangan Apel Polsek Loura Kabupaten Sumba Barat Daya, Jumat (13/04/2018) sekitar pukul 15.30 Wita telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Cipta Kondisi Tahapan Pemilukada di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, M.H. turut hadir dan mengikuti Apel Gelar Pasukan yakni Waka Polres Sumba Barat, Kabag Ops Polres Sumba Barat, Kapolsek Loura, Kasat Lantas Polres Sumba Barat, Danki Brimob Subden A Den 4 Pelopor Sumba Barat Daya, BKO Brimob Kompi III Yon A Pelopor Sumba Timur, Kasat Binmas Polres Sumba Barat, Kasat Sabhara Polres Sumba Barat, Kasat Intelkam Polres Sumba Barat dan Perwira Polres Sumba Barat / Polsek Loura serta Pleton Brimob Gabungan, Dalmas Polres Sumba Barat, Anggota Lantas Polsek dan Polres.

Dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Cipta Kondisi Tahapan Pemilukada di Kabupaten Sumba Barat Daya, Kapolres Sumba Barat berkesempatan menyampaikan beberapa hal terkait :

  • Menjaga kestabilan situasi kamtibmas di Kabupaten Sumba Barat Daya jelang pelaksanaan Pemilukada.
  • Disiapkannya Patroli Gabungan Brimob, Fungsi Lantas, Reskrim dan Dalmas yang akan ditempatkan pada setiap Polsek yang masing-masing berjumlah 10 personil guna membantu pengamanan selama pelaksanaan kegiatan kampanye.
  • Tim BKO Brimob Kompi III Yon A Pelopor Sumba Timur yang berjumlah 30 personil akan dibagi menjadi 2 kekuatan untuk melaksanakan patroli dan razia di wilayah Kodi dan Wewewa pada malam hari.
  • Tim Khusus “Siaga ZERO” besutan Kapolres Sumba Barat difokuskan untuk menangani permasalahan Pemilukada seperti pengerusakan baliho dan fasilitas umum maupun pribadi di wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya.

Terakhir pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat ini berpesan kepada seluruh jajarannya untuk lebih, lebih dan lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya demi terciptanya situasi kamtibmas khususnya di Kabupaten Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. Dan untuk Satuan Binmas serta para Bhabinkamtibmas, beliau berharap pada setiap kegiatan sambangnya juga dilakukan semacam Bimbingan Penyuluhan tentang Hukum kepada warga Desa Binaan.

Semua ini kita lakukan demi terwujudnya pelaksanaan Pemilukada yang aman, tertib dan harmonis di wilayah hukum Polres Sumba Barat, tutup AKBP Gusti.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180421_051236.jpg

Polsek Umalulu Amankan Miras Lokal Jenis Pineraci

Tribratanewsntt.com,-Total 300 liter miras lokal jenis pineraci berhasil diamankan Polsek Umalulu dalam kegiatan operasi miras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *