Home / Home / Ratusan Liter Miras Lokal Kembali Diamankan Polres Sumba Timur Dalam Operasi Miras
WhatsApp-Image-2018-04-15-at-05.03.12

Ratusan Liter Miras Lokal Kembali Diamankan Polres Sumba Timur Dalam Operasi Miras

Tribratanewsntt.com – Tim gabungan Satnarkoba, Satintelkam, Satreskrim, Satnarkoba dan Satsabhara yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Putu Pariada, Jumat (14/4/18) malam, kembali mengelar operasi miras di sepanjang rombong (kios) pinggir jalan di depan Pasar Inpres Matawai dan sekitarnya.

Dalam operasi kali ini, petugas berhasil mengamankan miras lokal sebanyak 110 liter miras lokal jenis pineraci dari sejumlah rombong tersebut. Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menegaskan bahwa operasi miras ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas yang mana sebagian besar dibawah pengaruh minuman keras.

“ operasi dilaksanakan karena miras merupakan salah satu penyebab utama gangguan kamtibmas yang terjadi, selain itu merupakan penjabaran perintah Mabes Polri yang memberikan imbauan kepada seluruh jajaran di daerah untuk melakukan razia minuman keras (miras) oplosan yang menghabisi setidaknya 82 nyawa dalam 1 bulan terakhir, “ kata Kapolres.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

225d1796-c1dc-40b1-84c8-6dfe37ace845

Kapolda NTT Cek Sarpras Pendukung Pelaksanaan Pengamanan Pemilu 2019

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman didampingi Dandrem 161 Wirasakti Kupang, Danlantamal VII …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *