Home / Headline / Syukuran Sertijab, Ini penyampaian Kapolda NTT
IMG-20180424-WA0012.jpg

Syukuran Sertijab, Ini penyampaian Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan upacara sertijab dilanjutkan dengan syukuran sertijab Dirresnarkoba dan Kasatbrimob Polda NTT, (24/4).

Syukuran yang dilaksanakan di aula rumah jabatan Kapolda NTT ini dihadiri oleh Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H. , seluruh Pejabat Utama Polda NTT, Pengurus Bhayangkari Polda NTT dan personil Polda NTT.

Dalam sambutannya Kapolda NTT mengatakan proses mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan oleh organisasi Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Lebih lanjut beliau mengatakan dengan adanya mutasi jabatan maka diharapkan kepada para pejabat untuk konsisten terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan sehingga dapat berjalan secara efektif, efisien, tepat sasaran dan dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dan memenuhi tuntutan serta harapan masyarakat dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum.

“ pejabat yang hari ini diserahterimakan saya mengucapkan selamat dan sukses atas kepercayaan pimpinan dalam memegang jabatan ” ucap Kapolda NTT.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda NTT mengucapkan selamat jalan kepada para pejabat yang mendapat tugas di tempat yang baru dan selamat bergabung di bumi flobamora kepada pejabat utama yang baru.

” silakan saudara berinovasi, berinteraksi, berkomunikasi dan menjalin kerjasama yang harmonis dengan lingkungan dimana saudara bekerja “ pungkas Kapolda NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180918_155222.jpg

Kabidhumas Polda NTT : Sebar Terus Postingan Positif Guna Dukung Pilpres dan Pileg 2019 Damai

Tribratanewsntt.com,-Hal tersebut disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Jules Abraham Abast, SIK pada saat melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *