Home / Home / Duka menyelimuti Bumi Nusa Lontar, Bendera setengah tiang dikibarkan
WhatsApp-Image-2018-05-11-at-9.02.31-AM-660x330

Duka menyelimuti Bumi Nusa Lontar, Bendera setengah tiang dikibarkan

Tribratanewsntt.com – Masih segar dalam ingatan akan kejadian yang terjadi di Rutan Mako Brimob, Selasa (8/5) lalu. Kejadian yang sungguh melukai hati setiap orang ini menyisakan pedih yang mendalam di tubuh Polri, bahkan seluruh masyarakat Indonesia.

Peristiwa yang mengakibatkan gugurnya personel Bhayangkara membuat luka yang mendalam, panjatan doa dan dukungan mengalir untuk keluarga yang ditinggalkan. Tercatat lima personel gugur dengan cara yang tidak manusiawi.

Terlihat pagi ini, di Mapolres Rote Ndao bendera Merah Putih telah dikibarkan setengah tiang, bukan hanya di Mapolres, Mako Polsek jajaan pun telah melakukan hal serupa, Jumat (11/05/2018).

Menurut Kapolres, ini merupakan duka Polri, bukan hanya duka bagi anggota yang menjadi korban. Untuk itu sebagai wujud penghormatan, maka dikibarkan bendera setengah tiang.

“ Ini duka kita semua, kita sedih akan kejadian ini, jangan menganggap bahwa kejadian itu tidak terjadi di wilayah kita jadi kita anggap biasa, namun sebagai sesama Bhayangkara Polri wajib dan harus kita saling menghargai satu sama lainnya, satu sakit semua sakit, satu senang semua senang, “ ujar Kapolres.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181119-WA0012-01

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT Beri Arahan Kepada Personil

Tribratanewsntt.com,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. Johanis Asadoma, M. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *