Home / Home / Kadiv Humas: Masyarakat Agar Tenang dan Waspada
FB_IMG_1526333140566.jpg

Kadiv Humas: Masyarakat Agar Tenang dan Waspada

Tribratanewsntt.com,-Terkait maraknya aksi terorisme yang terjadi belakangan ini, Polri mengeluarkan imbauan mengenai hal tersebut.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto S.H mengatakan, Polri meminta masyarakat untuk tetap tenang dan waspada.

“Masyarakat diimbau untuk tetap tenang, tanpa mengurangi kewaspadaan tentunya. Melaksanakan aktivitas seperti biasa, namun demikian menjaga lingkungan masing-masing,” ujar Kadiv Humas Polri.

Sementara itu, Polri akan terus melakukan kewajibannya dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan penegakan hukum kepada masyarakat.

Dalam poin kedua, Polri mengimbau agar masyarakat tidak menyebarkan berita yang belum teruji kebenaran dan akurasinya. Masyarakat wajib waspada terhadap berita yang dikirim oleh sumber yang tidak jelas.

Selain itu, masyarakat diminta untuk tidak memposting foto maupun video yang berbentuk kekerasan dan kesadisan.

“Mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak posting foto atau video kekerasan dan kesadisan. Kalau sekarang ada di handphone, mohon dihapus,” imbuh Jenderal Bintang Dua tersebut.

Dalam imbauan yang terakhir Polri mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadikan terorisme sebagai musuh bersama. Masyarakat diminta untuk kuat dan bersama-sama melawan terorisme dan radikalisme di bangsa ini.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_2018-08-18-04-46-24-47.png

Kapolda NTT Irjen Pol.Raja Erizman Bakal Bedah Rumah Sederhana Johny Gala

Tribratanewsntt.com– Aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau (14 tahun) dengan memanjat tiang bendera saat upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *