Home / Home / Polres Belu dan Jajaran Ikut Tes Kesamaptaan Jasmani dan Bela Diri Polri Semester I Tahun 2018
FB_IMG_1525338270254.jpg

Polres Belu dan Jajaran Ikut Tes Kesamaptaan Jasmani dan Bela Diri Polri Semester I Tahun 2018

Tribratanewsntt.com,- Seluruh anggota Polres Belu dan jajaran baik Perwira maupun Brigadir, melaksanakan tes kesamaptaan jasmani dan bela diri Polri semester I tahun 2018., di lapangan umum Atambua.

Berdasarkan pantauan Humas di hari pertama tes, kamis (3/5/18) pagi pukul 07.00 wita, beberapa item dilakukan oleh anggota Polri dan juga PNS mulai dari lari 12 menit, Push Up, Sit Up, Pull Up, Shuttle run (Lari Angka 8) hingga bela diri yang langsung dilakukan penilaian oleh tim penilai di setiap cabang yang di ikuti.

Tes kesamaptaan jasmani dan bela diri Polri Semester I tahun 2018 ini kata Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, SH selaku ketua penyelenggara adalah merupakan tolak ukur kekuatan fisik dan menjaga tubuh agar tetap sehat.


Sebelum memulai tes, seluruh angggota mengukur tensi darah, yang dilakukan oleh Ur Dokkes Polres Belu.

Tes ini akan dilaksanakan dari tanggal 3 s/d 5 Mei 2018 sesuai jadwal yang telah di atur oleh Bagian Sumda selaku panitia tes.

“Untuk tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat, tesnya Kita gelar selama 3 hari. Hari pertama dan kedua, pesertanya dari Polres dan Polsek jajaran, sementara anggota yang belum melaksanakan tes kita kasi kesempatan ikut di hari ke-3″terang Kabag Sumda.

Hasil penilaian ini lanjut Kabag Sumda, nantinya akan dikirim ke Biro SDM Polda NTT sebagai bahan laporan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-05-25-at-07.18.34

Kasat Binmas Polres Manggarai hadir Sebagai Nara Sumber pada kegiatan Focus Group Discusi (FGD)

Tribratanewsntt.com – Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Agustinus Janggu mengikuti kegiatan Focus Group Discusi(FGD) yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *