Home / Headline / Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 Polda NTT gelar Bazar
WhatsApp Image 2018-06-06 at 11.56.06

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 Polda NTT gelar Bazar

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke- 72 dan bertepatan juga dengan Bulan Suci Ramadhan  menjelang  Hari Raya Idul Fitri, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) mengelar  Bazar/Pasar Murah. Kegiatan yang digelar di lapangan Mapolda NTT ini secara langsung dibuka oleh Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Raja Erizman. Rabu (6/6/2018).

Diawal sambutannya, Kapolda NTT menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan pihak-pihak  yang ikut berpartisipasi  melaksanakan Bazar murah yang tentunya ini dilakukan bersama untuk seluruh masyarakat terutama di wilayah kota kupang.

“Salah satu upaya kita untuk menstabilkan harga bahan pangan terutama bahan pokok, kita coba dengan melaksanakan basar yang tentunya bekerja sama dengan stakeholder terkait. Pada kesempatan ini pertama-tama saya mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada pihak-pihak yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Bazar murah ini”, ujar Kapolda NTT.

Bazar Murah Polda NTT ini direncanakan akan dilaksanakan mulai tanggal 6 juni 2018 sampai tanggal 7 juni 2018.

Setelah dibuka secara resmi kegiatan Basar Murah itu, Kapolda NTT, Danlanut Eltari Kupang, Danlantamal 7 Kupang, Danrem Wira Sakti Kupang, Kepala Perwakilan BI NTT dan Ketua DPRD Prov. NTT secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada beberapa perwakilan warga.

Pada kesempatan itu juga, Kapolda NTT bersama dengan para Pejabat utama Polda NTT dan undangan dari instansi terkait secara langsung meninjau stand penjualan serta berbincang dengan para pedagang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181022_132507.jpg

Pemilu 2019, Bahaya Dibalik Selfie Menggunakan Gestur Jari Bagi Anggota Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Terkait pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *