Home / Giat Ops / Pamatwil Polda NTT bersama Wakil Bupati Belu dan Forkopimnda Lepas Pendistribusian Logistik Pilgub NTT 2018
FB_IMG_1529983677615.jpg

Pamatwil Polda NTT bersama Wakil Bupati Belu dan Forkopimnda Lepas Pendistribusian Logistik Pilgub NTT 2018

Tribratanewsntt.com,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belu, mulai mendistribusikan logistik pemilu ke tingkat kecamatan, senin (25/6/18).

Pelepasan logistik perdana pukul 13.00 wita, dihadiri Ketua Pamatwil Polda NTT untuk Belu dan Malaka KOMBES POL.Daniel Yudho Ruhoro, S.I.K, Wakil Bupati Belu Drs.J.T Ose Luan, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si, Dandim 1605 Belu Letkol Czi.I Gusti Putu Dwika, Wakil Ketua Pamatwil Polda NTT AKBP Andhika B. Adhitama, S.I.K (Kasubbid Paminal Bid Propam Polda NTT) serta sejumlah Perwira Polres Belu.


Ketua KPUD Belu A.Marthin Baralay, SH dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa pendistribusian hari pertama berlangsung untuk enam kecamatan antara lain Lamaknen, Lamaknen Selatan, Raihat, Raimanuk, Lasiolat dan Nanaet Duabesi.

Sedangkan enam kecamatan yang tersisa yakni Kakuluk Mesak, Tasifeto Barat, Tasifeto Timur, Atambua Barat, Kota Atambua dan Atambua Selatan, akan didistribusikan pada selasa,tanggal 26 Juni 2018.

Sementara Dir Reskrimsus Polda NTT selaku Ketua Pamatwil Belu dan Malaka, dalam sambutannya berharap pemilu kali ini dapat berjalan dengan lancar seperti sebelum-sebelumnya.

Dirinya meminta seluruh instansi yang ada, untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif, sebelum, selama dan sesudah proses penghitungan suara.

“Yang pastinya Kita berharap pelaksanaan pilgub di Belu dan juga Malaka, berlangsung lancar aman dan kondusif. Masyarakat hendaknya menyalurkan hak suaranya, dan jangan golput. Semoga pilgub ini akan melahirkan pimpinan yang amanah, sesuai keinginan masyarakat NTT,” kata Ketua Pamatwil Polda NTT Kombes Pol. Daniel Yudho.

Kegiatan pendistribusian logistik pemilu dari Kantor KPU ke enam kecamatan, dikawal ketat oleh personil Sabhara serta anggota Polsek.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

42270044_2171043149773943_8036913211397636096_o

Anggota Yang Tidak Netral Di Pemilu 2019 Akan Diberi Sangsi Tegas

Tribratanewsntt – Berdasarkan jadwal resmi Pemilu 2019, kampanye pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden dimulai pada 23 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *