Home / Home / Patroli Malam Demi Terwujudnya Sumba Yang Lebih Aman dan Nyaman
photo_2018-06-18_10-29-02

Patroli Malam Demi Terwujudnya Sumba Yang Lebih Aman dan Nyaman

Tribratanewsntt.com –  Patroli dan patroli, begitulah yang selalu rutin dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat demi mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis, terlebih jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi akan digelar.

Dan hari Minggu (17/06/2018), giliran dilakukan patroli di wilayah hukum Polsek Kodi. Dilakukan oleh Tim Gabungan yang terdiri dari personil Anggota BKO Dalmas Polres Sumba Barat dan  personil Anggota BKO Brimob serta personil Anggota Polsek Kodi, giat patroli dititik beratkan pada temuan kepemilikan senjata tajam, minuman keras, perjudian serta kelengkapan kendaraan roda dua dan roda empat.

Giat patroli mengambil rute di wilayah Desa Bondo Kodi yang kemudian dilanjutkan ke Desa Pero Konda dan kembali lagi ke Mako Polsek Kodi Bangedo. Selama pelaksanaan gelar patroli, Tim Gabungan tidak menemukan adanya hal – hal yang berkaitan dengantindak kejatan.

Selain untuk menyambut pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang kondusif, gencarnya giat pengamanan dan penertiban di wilayah hukum Polres Sumba Barat ini merupakan wujud pengaplikasian perintah dari AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK selaku Kapolres Sumba Barat demi menuju Sumba yang lebih baik.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

544a7889-bac7-46c8-9672-ba9fbd32ef06

Penyidik Reskrim Polsek Maulafa Tahap Dua Kasus Pengancaman dan Pengrusakan Sepeda Motor Anggota Brimob Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Penyidik Reserse dan Kriminal Polsek Maulafa, melimpahkan tersangka kasus pengancaman dan pengrusakan sepeda motor yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *