Home / Giat Ops / Personil Polres Belu Amankan Proses Pengepakan Logistik Pilgub NTT 2018
FB_IMG_1529766656327

Personil Polres Belu Amankan Proses Pengepakan Logistik Pilgub NTT 2018

Tribratanewsntt.com – Tahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, akan memasuki putaran krusial yakni pemungutan dan penghitungan suara, yang akan dihelat pada rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

Untuk itu, KPUD Belu selaku penyelenggara pemilihan umum, pada hari sabtu (23/6/18) hingga sore, melaksanakan kegiatan Pengepakan Logistik Pilkada Kab. Belu.

Giat pengepakan yang berlangsung di kantor KPUD Belu dipimpin langsung Ketua KPUD Belu A. Marthin Batalay, SH dan diawasi langsung oleh Panwaslu Kab. Belu dan Panwas Kecamatan Atambua Barat serta diamankan oleh personil Polres Belu.

Berdasarkan laporan yang diperoleh dari personil Polres Belu di lapangan, terdapat 8 kecamatan yang sudah selesai dikemas, sementara 4 kecamatan sisanya akan dilanjutkan keesokan harinya.

“hasil pengepakan logistik sebanyak 8 kecamatan ada 233 kotak, yang terdiri dari 24 Kotak PPK serta Kotak suara untuk TPS ada 209. Masing-masing kecamatan mendapat 3 kotak”, kata Kasat Intelkam Polres Belu AKP Didid Wahyu Agustyawan, SH.

“Untuk 4 kecamatan yang belum yakni Atambua Selatan, Atambua Barat, Kakuluk Mesak dan Tasifeto Timur. Untuk giat hari ini dari jam 11.00 wita hingga sore pukul 16.00 wita berjalan aman dan personil Kita dari Sabhara dan Intel juga hadir mengamankan, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan “, lanjut Kasat Intelkam.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PSX_20180719_134912

Kunjungan Kerja Kapolda NTT ke Polres Mabar

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs Raja Erizman, melaksanakan kunjungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.