Home / Headline / HUT RS. Bhayangkara Tk.III Titus Uly Ke-51, Kapolda NTT Louncing Sistim Pelayanan Berbasis Teknologi Informasi
a4ab4518-c64b-4a5a-b674-1f2ba20bdfeb

HUT RS. Bhayangkara Tk.III Titus Uly Ke-51, Kapolda NTT Louncing Sistim Pelayanan Berbasis Teknologi Informasi

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman mengikuti Acara Lounching Sistem Pelayanan Online Peresmian Ruang Wip, Ruang Endoscopi dan Syukuran Hari Ulang Tahun Rumkit Bhayangkara Tk.III Drs. Titus Uly Ke-51, Kamis pagi (5/7/18).

Hadir dalam acara tersebut Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo, M.H. dan Irwasda Polda NTT Drs. Novi Ermansyah Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Kadis Kesehatan Provinsi NTT, Para Direktur Rumah Sakit se Kota Kupang, Pimpinan BPJS, Pertamina dan PLN.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa kesehatan sangatlah penting dalam kehidupan umat manusia, ada tiga hal yang melekat pada kualitas hidup manusia, yaitu kesehatan, pendidikan, dan pendapatan yang layak.

2f81ab62-426d-4354-8153-a756c6fcba91

Manakala seseorang telah memiliki tiga hal tersebut, maka dapat dikatakan bahwa orang tersebut telah memiliki kehidupan yang dapat dikategorikan layak, untuk itu Rumah Sakit Bhayangkara Drs. Titus Ully sebagai salah satu satuan kerja pada Polda NTT yang memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Nusa Tenggara Timur.

Berkaitan dengan hal tersebut Kapolda NTT mengapresiasi Rumah Sakit Bhayangkara Kupang yang sejak berdirinya pada tanggal 3 juli 1967 sampai dengan sekarang tetap eksis dalam melayani masyarakat yang membutuhkan layanan  kesehatan terutama masyarakat kota Kupang dan sekitarnya.

Salah satu wujud nyata inovasi dan peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly kepada masyarakat adalah dengan terus mengembangkan sarana dan prasarana yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara ini, diantaranya penggunaan sistem pelayanan Online.

“Pada kesempatan ini, saya atas nama pimpinan Kepolisian Daerah NTT beserta keluarga besar Polda NTT, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kabid Dokkes Polda NTT, Karumkit Bhayangkara Titus Uly, beserta seluruh jajarannya terselenggaranya kegiatan louncing sistem pelayanan online, peresmian ruang VVIP, ruang Bronchoscopy  serta syukuran hari ulang tahun Rumkit Bhayangkara TK.III Drs. Titus Uly yang ke-51″Ujar Kapolda NTT dalam sambutannya.

“Ini merupakan salah satu kado istimewa yang bertepatan dengan peringatan hari bhayangkara ke-72 tahun 2018 dan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih signifikan bagi peningkatan pelayanan kesehatan di Kota Kupang khususnya dan provinsi NTT pada umumnya sesuai dengan moto “senyummu adalah kepuasanku” Tambahnya.

Pembangunan Ruang Bronchoscopy VVIP serta sistem pelayanan online merupakan aplikasi yang berbasis android dan IOS, yang bertujuan agar para calon pasien dapat mengetahui jadwal pelayanan Dokter di RS. Bhayangkara TK III Drs. Titus Uly secara online, mendapatkan nomor antrian secara online serta dapat melakukan registrasi dan pengaturan jadwal rawat jalan secara online, sehingga dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat lebih mempermudah akses bagi pasien yang membutuhkan pelayanan kesehatan di RS. Bhayangkara TK III Drs. Titus Uly, sehingga pelayanan dapat dilaksanakan lebih efektif dan efesiensi.

Selanjutnya Kapolda NTT melaunching Sistim Pelayanan berbasis teknologi Informasi di lingkungan Rumah sakit Bhayangkara TK. III Drs. Titus Uly Kupang dengan ditandai penekanan tombol Sirene dan pelepasan balon ke udara.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PSX_20180719_134912

Kunjungan Kerja Kapolda NTT ke Polres Mabar

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs Raja Erizman, melaksanakan kunjungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.