Home / Home / Kalahkan Tim Timor Leste, Bhayangkara Polres Belu Juarai Turnamen Bola Voli Bupati Cup 1

Kalahkan Tim Timor Leste, Bhayangkara Polres Belu Juarai Turnamen Bola Voli Bupati Cup 1

Tribratanewsntt.com – Tim Bhayangkara Polres Belu berhasil menyabet juara 1 pada pertandingan bola voli Bupati Cup 1 tahun 2018, usai mengalahkan tim Cafe Timor Leste dengan skor 3-1.

Pertandingan final memperebutkan piala Bupati Belu yang dilaksanakan di GOR L.A. Bone, jumat (27/7/18) pukul 18.00 wita berlangsung semarak.

Antusiasme penonton yang hadir sejak awal turnamen hingga final memang bisa dipahami mengingat klub-klub yang berlaga pada turnamen tersebut menurunkan sejumlah atlit voli daerah dan juga partisipasi dari sejumlah tim dari negara RDTL (Timor Leste).

Pertandingan final mempertemukan 2 tim berbeda negara, berjalan sangat sengit dan menegangkan. Sejak peluit pertama dibunyikan, Tim Bhayangkara Polres Belu, terus menekan pertahanan tim Cafe Timor Leste sehingga set awal dimenangkan oleh Tim Turangga.

Pada set berikutnya, pertarungan semakin sengit. Jual beli serangan terjadi diantara kedua tim namun di set ke 2, tim Cafe Timor Leste berhasil bangkit sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan pun semakin seru dimana Tim Polres Belu mulai ngotot untuk merebut kemenangan. Upaya tersebut berhasil menekan tim Cafe Timor Leste yang akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 3-1.

Usai pertandingan Final, acara dilanjutkan dengan Penyerahan piala bergilir dan Piala tetap oleh Wakil Bupati Belu Drs. J.T Ose Luan yang didampingi oleh Kadispora Kab. Belu serta Panitia penyelenggara Turnamen Bola Volly.

Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten yang turut hadir memberikan semangat kepada anak buahnya, merasa bangga atas pencapaian tersebut.

Menurutnya, dengan persiapan yang minim karena terbentur tugas dilapangan,Tim Bhayangkara ternyata mampu menundukkan lawan-lawannya yang dinilai tangguh.

“Apresiasi yang cukup besar dari Pimpinan (Kapolres Belu) kepada rekan-rekan yang sudah mengharumkan nama Polres Belu dalam ajang ini. Mudah-mudahan prestasi ini dapat Kita pertahankan di even berikutnya” ucapnya.

Sebelum menginjakkan kaki ke final, Tim Bhayangkara Polres Belu telah menyingkirkan lawan – lawan tangguh diantaranya tim dari Timor Leste, Samodok, Presiden, Flamboyan dan tim Euro.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, Kapolda NTT Mengingatkan Kepada Jajaran Untuk Meningkatkan Kinerja Extra

Tribratanewsntt.com – Dalalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan dengan agenda utama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *