Home / Home / Sat Lantas Pilres Sumba Timur Beri Kemudahan Urus SIM di Desa
IMG_20180704_202130.jpg

Sat Lantas Pilres Sumba Timur Beri Kemudahan Urus SIM di Desa

Tribratanewsntt.com,- Masih dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, Polres Sumba Timur melalui Satuan Lantas memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) melalui program SIM Masuk Desa (SIMADE) khusus untuk masyarakat yang jauh dari kantor Sat Lantas yang terletak di Kota Waingapu.

Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Mapolsek Lewa, Rabu (4/7/18) pagi dan warga sangat antusias ingin membuat atau memperpang masa berlaku SIM mereka.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melalui Kasat Lantas Iptu Bery Nathaniel, SH mengatakan pihaknya saat ini all-out untuk memberikan pelayanan prima bagi warga terutama dalam pelayanan pembuatan SIM.

“ Program SIMADE merupakan salah satu bentuk pelayan prima Kepolisian atau quick reponse yang telah berjalan baik tersebut akan dilanjutkan ke depannya dengan pencapaian seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sumba Timur warganya ingin mempunyai SIM.

“ langkah inovasi yang dilakukan ini, untuk menekan angka kecelakaan lalulintas yang terjadi sekaligus untuk memberikan pengetahuan berkendara dengan adanya kegiatan sim masuk desa.

Ia juga berharap program SIMADE sesuai dengan apa yang diharapkan, dan masyarakat dapat memiliki Sim sehingga tindak pelanggaran surat-surat kendaraan juga dapat menurun.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PSX_20180719_134912

Kunjungan Kerja Kapolda NTT ke Polres Mabar

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs Raja Erizman, melaksanakan kunjungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.