Home / Home / Harmoni Kebangsaan, Tanamkan Nilai Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara di Wilkum Polres Ngada

Harmoni Kebangsaan, Tanamkan Nilai Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara di Wilkum Polres Ngada

Tribratanewsntt.com,- Personil Polres Ngada  dan Kodim 1625 Ngada dilibatkan mengikuti kegiatan Harmoni Kebangsaan di aula kantor PEMDA Kabupaten Ngada, minggu (05/08/18) pukul 11.00 Wita.

Acara Harmoni Kebangsaan ini dipimpin oleh PLT. Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa dengan tema Merajut Kebangsaan dan memperkokoh kembali persatuan bangsa, Memaknai dan Menyemarakan 73 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan Mendukung, Menyemangati Penyelenggaraan serta Kesuksesan ASEAN GAMES 2018.

Dalam sambutanya, PLT Bupati Ngada mengajak untuk kembali merefresikan dan mengahayati nilai-nilai kehidupan berbangsa dan bernegara, diantaranya nilai keberagaman, nilai perjuangan serta nilai kebanggaan dan prestasi.

Sebelum menutupi sambutanya Soliwoa menambahkan, acara Harmoni Indonesia merupakan momentum reflektif dan permenungan bagi seluruh elemen masyarakat Indonesi, khususnya masyarakat Ngada untuk tetap menghidupi dan mengamalkan sikap saling toleran.

Turut Hadir Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, SIK dan Dandim 1625 Ngada, Wakapolres KOMPOL I.N surya Wiryawan, SH, Forkopimda Kabupaten Ngada dan para pelajar.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Redam Aksi Massa, Kapolres Kupang Kota Turun Langsung Ke TKP

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, S.I.K turun langsung ke lokasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *