Home / Headline / Pameran Pembangunan Hari keenam, Stan Polda NTT Ramai Dikunjungi Warga

Pameran Pembangunan Hari keenam, Stan Polda NTT Ramai Dikunjungi Warga

Tribratanewsntt.com – Pameran pembangunan yang dilakasanakan di jalan Timor Raya, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 tingkat Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) telah memasuki hari ke enam, Selasa malam(21/8/2018).

Dalam memeriahkan pameran pembangaunan ini, Polda NTT turut juga menyiapkan salah satu stan dan panggung musik untuk menghibur para pengunjung

Adapun yang ditampilkan oleh Polda NTT kali ini selain personilnya sendri juga ditampilkan peralatan – peralatan Polri dari masing-masing satuan kerja di Polda NTT diantaranya dari Satuan Brimobda NTT, Ditpolair, Ditsabhara, Ditlantas, Ditnarkoba, dan Biddokes.

Peralatan-peralatan ini, seperti berbagai jenis senjata api baik senjata api laras panjang maupun laras pendek yang dimiliki satuan Brimob dan Sabhara, peralatan Dive Personil Polair, dan masih bayak lagi peralatan lainnya yang ditampilkan oleh masing-masing Satker.

PSX_20180821_233513

Sementara panggung musik yang disiapkan untuk menghibur para pengunjung yang diisi oleh grup musik Turangga Band yang mana personil band ini merupakan gabungan Personil Polda NTT dan Personil Polres Kupang Kota.

Antusiasme warga masyarakat yang didapat sesuai buku tamu yang diisi oleh pengunujung atau warga masyarakat yang mengunjungi stan Polda NTT pada hari ke enam ini, sebanyak 1500 orang.

Selain ingin menyaksikan hiburan musik yang ditampikan oleh Turangga Band, pengunjung juga ingin mengetahui akan keguanaan dari peralatan-peralatan Polri yang ditampilkan serta tugas-tugas Polri itu sendiri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *