Home / Home / Tengah Asyik Pesta Miras, Empat Pemuda Ini Terima Pembinaan Fisik dari Anggota Sabhara Polres Belu
FB_IMG_1535596813493.jpg

Tengah Asyik Pesta Miras, Empat Pemuda Ini Terima Pembinaan Fisik dari Anggota Sabhara Polres Belu

Tribratanewsntt.com– Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah dengan menggelar patroli.

Berbicara tentang patroli, sudah disikapi secara baik oleh anggota Sat Sabhara Polres Belu melalui unit Turjawali (patko) dan Dalmas, yang setiap harinya turun melaksanakan patroli baik siang maupun malam.

Teranyar, anggota Dalmas dan Patko, menggelar patroli gabungan diseputaran kota Atambua, rabu (29/8/18) pukul 11.00 wita.

Sebelum patroli, seluruh anggota melaksanakan apel guna menerima arahan dari Kasat Sabhara IPTU I Ketut Setiasa, SH tentang teknis patroli yang dilaksanakan nantinya.

Saat menyisir di wilayah pasar baru, Anggota Patko dan Dalmas mendapati sejumlah pemuda yang asyik nongkrong di emperan toko sambil meneguk minuman keras. Kendaraan patrolipun kemudian berhenti tepat didepan mereka yang sedang berpesta miras.

Selain membubarkan mereka, anggota Sabhara juga mengimbau mereka (pemuda) untuk tidak melanjutkan pesta mirasnya melainkan segera pulang kerumah masing-masing.

“Yang tenggak miras ada 4 orang. Bukannya kerja, malah asyik duduk di emperan toko dan tentu sangat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas sehingga anggota Kita kasi pembinaan sedikit supaya lain kali tidak mengulangi hal yang sama”kata Kasat Sabhara.

“Selesai kasi pembinaan, anggota minta mereka bubar dan pulang masing-masing dan saat itu juga mereka langsung pulang”lanjut Kasat Sabhara.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *