Home / Home / Wakapolda NTT jemput kedatangan Gubernur NTT di bandara Eltari Kupang

Wakapolda NTT jemput kedatangan Gubernur NTT di bandara Eltari Kupang

Tribratanewsntt.com – Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H. turut hadir saat melakukan penjemputan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur terpilih Bapak Viktor Buntilu Laiskodat dan Bapak Josef A. Nae Soi di Bandara Eltari Kupang, (6/9).

Kedatangan Gubernur dan wakil Gubernur NTT terpilih yang mengunakan pesawat Khusus Jet Pribadi tiba dibandara Eltari tepat Pukul 13.12 Wita.

Selain Wakapolda NTT hadir pula Kasrem 161 Ws Kolonel Czi Aji Jaya, Wadanlantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Ari Widyatmoko, Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,SH dan Para Pejabat pemerintah di lingkungan Pemda Prov. NTT.

Dalam penjemputan tersebut tampak terlihat antusiasme dari para pendukung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT saat Pemilukada 2018 yang lalu.

“ kami akan ikut mengantar bapak Gubernur ke Pulau Semau untuk pesta rakyat “ ungkap salah satu warga Kupang yang ikut dalam penjemputan itu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *