Home / Home / Kapolsek Lembor Hadiri Giat Pengadaan dan Evaluasi Bansos Beras Rastra
IMG-20181011-WA0002-660x330

Kapolsek Lembor Hadiri Giat Pengadaan dan Evaluasi Bansos Beras Rastra

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Lembor bersama Mitra Bulog menghadiri kegiataan tatap muka dan penyerapan pengadaan serta evaluasi bantuan Sosial beras Rakyat Sejahtera (Beras Rastra) oleh Kadivre Bulog NTT di Kantor Bulog, Jalan Nangalili, Mawalatar Kelurahan Tangge, Kecamatan lembor, Kabupaten Manggarai Barat. Kamis (11/10/2018) Siang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kadivre Bulog NTT Eko Pranoto, Kasubdifri Ruteng Zuhri Hanafi, Kepala kantor seksi logistik Labuan Bajo Yermi R. F. Djami, Kepala Gudang Tangge Yacobus Rangga Bani, Dandramil 1612-06 Lembor Letu Inf. Sius Labu, Kapolsek Lembor Ipda Matheos A.D. Siok dan Para mitra kerja Bulog di Kecamatan Lembor.

Bagi kadivre NTT Eko Pronoto, giat ini sekaligus menjadi kunjungan perdana di Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat.

Dalam kegiatan Kadivre NTT Eko pronoto mengajak semua Mitra kerja Bulog untuk bekerja sama mensukseskan kegiatan Bansos beras Rastra sekaligus ingin mendengarkan langsung aspirasi dari perwakilan Bulog Kecamatan Lembor. “Harapan saya sebagai Kadivre Bulog NTT,  semua mitra Bulog yang hadir dalam tatap muka ini dapat bekerja sama. Untuk itu saya perlu mendengarkan langsung keluhan atau informasi berkaitan dengan beras Bulog khususnya di Kecamatan Lembor ini” tutur Kadivre Bulog NTT

Dalam kesempatan ini, Herman Nagana sebagai mitra bulog menyampaikan bahwa selisih harga jual yang mempengaruhi para mitra lebih memilih menjual beras ke pasar bebas ketimbang di bulog. “Yang membuat kami menjual beras diluar dari Bulog yaitu, tentang harga yang mana Harga perkilo di Terima di Bulog yaitu : Rp. 8030/kg, sedangkan di pasar bebas : Rp. 9.500.-/kg, perbedaan ini yang membuat para mitra lebih memilih menjual hasil panen ke pasar bebas” Terang Herman Nagana.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

29c4cdec-3a27-471e-b7f9-53ebbec4d4b5

Kapolda NTT : Bela Negara Tidak Hanya dengan Kekuatan Fisik dan Senjata Semata

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar upacara Hari Bela Negara di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *