Home / Headline / HUT Korpri ke-47, ASN Polda NTT Gelar Anjangsana

HUT Korpri ke-47, ASN Polda NTT Gelar Anjangsana

Tribratanewsntt.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT), melakukan anjangsana kepada 2 orang pensiunan ASN, 2 orang ASN yang mengalamai Sakit dan 2 orang Janda (istri pensiunan ASN) yang ada di kota Kupang. Kamis (22/11/2018).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Daerah NTT, Pembina Simon K. Seran, S.Sos bersama rekan ASN Polda NTT ini, dalam rangka rangkaian memperingati HUT Korpri Ke-47.

Dalam kegaiatan ini, ASN Polda NTT memberikan tali asih berupa bingkisan sembako yang mana merupakan bentuk kepedulian ASN Polda NTT serta sebagai tanda mata dari Korpri.

“Kedatang kami dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-47, dengan mengunjungi rekan-rekan ASN yang telah pensiun dan para janda atau istri pensiun ASN Polri maupun rekan ASN yang sedang mengalami sakit”, ungkap Pembina Simon K. Seran, S.Sos yang juga menjabat sebagai Kasetum Polda NTT.

“Selain sebagai ajang silaturahmi kami juga memberikan sedikit bantuan yang kami kumpulkan sesama rekan ASN di Polda NTT, semoga pemberian ini berkenan sebagai tanda mata dari Korpri”, tambahnya.

Salah satu istri Pensiunan ASN mengaku terharu dengan kunjungan yang dilakukan oleh ASN Polda NTT. Ia bahkan merasa tak dilupakan. Ia juga berharap kedepannya kegiatan ini dapat terus berlanjut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, jujur saya merasa terharu dan bersuka cita sekali di mana, selama almarhum suami saya pensiun, baru kali ini dikunjungi dan saya berharap kunjungan ini dapat berlanjut,” jelas ibu Makdalena Polin Taka.(*Rf*)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *