Home / Headline / Reaksi Cepat Tim Pammat Ditsamapta Polda NTT Evakuasi Pohon Tumbang
WhatsApp Image 2018-12-28 at 11.20.16

Reaksi Cepat Tim Pammat Ditsamapta Polda NTT Evakuasi Pohon Tumbang

Tribratanewsntt.com – Hujan deras disertai angin yang melanda Kota Kupang beberapa hari ini, menyebabkan salah satu pohon di jalan Frans Seda, Kota Kupang, tumbang.

Pohon yang tumbang tersebut menutup sebagian badan jalan dan mengakibatkan arus lalulintas terhambat. Beruntung saat kejadian, pohon tidak menimpa pengguna jalan yang tengah melintas.

Saat ini pohon tumbang telah ditangani Tim Pengamanan dan Penyelamatan (Pammat) Direktorat Samapta Polda NTT yang langsung ke lokasi setelah mendapat laporan, Jumat (28/12/2018) pagi.

Dengan dipimpin oleh Kompol Dodyt R. Putranto selaku Kasie Pammat Direktorat Samapta Polda NTT, Tim Pammat yang tiba di TKP mengambil tindakan dengan melakukan pengaturan arus lalulintas dan evakuasi serta pemotongan batang pohon yang menutup badan jalan agar lalulintas kembali lancar dan jalan dapat dilintasi oleh kendaraan bermotor.

Kompol Dodyt R. Putranto menyampaikan bahwa, Saat melaksanakan Patroli Tim pammat mendapat informasi bahwa ada pohon tumbang di Jl.  Frans Seda, mendapat informasi tersebut dari masyarakat, Tim segera mendatangi TKP untuk Mengevakuasi Pohon tersebut.

“Selain menjaga keamanan dalam rangka Perayaan Natal dan suasana Pemilu Anggota Pammat Ditsamapta PoldaNTT juga selalu siap menghadapi cuaca yang ekstrim saat ini, seperti saat Ini, agar aktifitas masyarakat juga berjalan lancar aman dan tertib”, ujar Kasie Pammat. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_06-25-11.32.19

Tingkatkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Pasar Dimukaka, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Lakukan Patroli Sambang

Tribratanewsntt.com – Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *