Home / Headline / Jumat Barokah Oleh Personil Polres Ende
WhatsApp Image 2019-01-11 at 00.28.31

Jumat Barokah Oleh Personil Polres Ende

Tribratanewsntt.com ,- Bertempat di Mesjid Al Akbar – Ndao, jalan Imam Bonjol, Kelurahan Kota Ratu, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, telah dilaksanakan kegiatan Sholat Jumat Barokah oleh Personil Polres Ende yang dipimpin Kapolres Ende AKBP ACHMAD MUZAYIN, S.I.K. Jumat (11/01/2019).

Pada kesempatan itu,Iptu Umar Saha sebagai Imam, Aipda Andri Iskandar sebagai Khotib dan Bripka Heru Sutaban sebagai Muadzin  dengan memberikan tema khotbah tentang menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pileg dan Pilpres 2019, menjaga persaudaraan antar sesama umat, maupun antar umat beragama tanpa membedakan agama, ras, suku dan aspek-aspek lainnya.

Lanjut Hindari dan perangi Minuman keras dan Narkoba di wilayah Kabupaten Ende, yang merupakan sebagian besar penyebab kejahatan, serta pemicu terganggunya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas).

Kegiatan jumat barokah berakhir pukul 12.45 wita, dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan dana pembangunan masjid dari umat muslim polres ende yang diserahkan oleh Kapolres Ende kepada Ketua Ta’mir Masjid.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_01-16-08.49.48

Kapolda NTT Pimpin Presentasi Penyedian dan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Kapor Polri dan PNS Polri Tahun 2019

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol. Drs. Raja Erizman pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *