Home / Home / Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Sambang Warga Binaanya Penerima Bansos

Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Sambang Warga Binaanya Penerima Bansos

Tribratanewsntt.com – Hari Minggu dimana semua orang tengah menikmati libur bersama keluarga, tidak demikian dengan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Lamboya, Polres Sumba Barat Brigpol Siprianus R. Milo. Hari ini (10/03/2019) sekitar pukul 11.50 Wita, si coklat berlengan kuning ini kembali menyambangi warga desa binaan penerima bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH).

Sambang ini dilakukan berdasarkan perintah dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., terkait tugas dan tanggung jawab pihak kepolisian dalam melakukan pengawalan serta pengawasan proses distribusi bantuan sosial (bansos). Siang ini Brigpol Siprianus berkesempatan menyambangi Ibu Toro Male Uma Ngaingo (45), penerima bantuan PKH dari Desa Watukarere, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Berbincang-bincang santai, disampaikan oleh utusan Polsek Lamboya ini bahwa bantuan yang telah diterima diharapkan dapat membantu perekonomian keluarga dari Ibu Toro, khususnya untuk memenuhi kebutuhan dan biaya pendidikan anaknya yang masih bersekolah. Tak hanya itu, imbauan terkait bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) juga disampaikan oleh Brigpol Siprianus.

Tidak melakukan pencurian, tidak mengkonsumsi apalagi sampai menjual minuman keras, tidak melakukan perjudian, dan segera melapor kepada pihak kepolisian apabila menemukan adanya tindakan kriminal di sekitarnya. Serta yang tak kalah penting yakni waspada akan merebaknya berita bohong atau HOAX, khususnya jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 dimana berpotensi memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa, pungkasnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *