Home / Headline / Kapolres Manggarai Barat, “Dengan ditemukannya 4 korban lainnya pada Minggu siang tadi, total 8 korban telah berhasil dievakuasi dari longsor”

Kapolres Manggarai Barat, “Dengan ditemukannya 4 korban lainnya pada Minggu siang tadi, total 8 korban telah berhasil dievakuasi dari longsor”

Tribratanewsntt.com – Tim SAR Gabungan Polres Manggarai Barat, TNI dan Basarnas dibantu Warga Masyarakat pada hari ini, Minggu (10/3/2019) berhasil menemukan dan mengevakuasi 4 dari 8 orang korban yang tertimbun material longsong di Kampung Culu, Desa Tondong Belang, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis (7/3) lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Minggu malam (10/3).

“Dengan ditemukannya 4 korban lainnya pada Minggu siang tadi, total 8 korban telah berhasil dievakuasi dari longsor”, ungkapnya.

Selanjutnya para jenazah para korban longsor yang ditemukan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Berikut nama-nama 8 korban longsor yang meninggal  diantaranya, Hironimus Rius usia (50) (suami), Margareta Ersi (40) (istri), Lita (12) (anak), Ardus (anak), Nelti (6) (anak), Paulinus Salim (65) (mertua), Remigius Sera (36) (menantu) dan Tania (bayi perempuan yang berusia 9 bulan. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *