Home / Home / Kapolsek Maukaro Hadiri kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Bidang Kesehatan
WhatsApp Image 2019-03-15 at 12.00.06

Kapolsek Maukaro Hadiri kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Bidang Kesehatan

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Maukaro, Polres Ende Ipda Valerianus V. Pale menghadiri kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Bidang Kesehatan Tingkat di Aula Kantor Camat Maukaro, Kecamatan Maukaro, Kebupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (14/3/2019) kemarin.

Kagiatan Lokakarya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di buka oleh Camat Maukaro Bapak Ignasius B.Kapo,SH.MH, turut hadir dalam kegiatan tersebut Danposramil Kec. Maukaro Pelda Abd. Gafur, Kepala Puskesmas Maukaro, Kepala UPTD dan UPTB se – Kecamatan Maukaro.

Kapolsek Maukaro Ipda Valerianus V. Pale menuturkan sangat mendukung kegiatan Lokakarya lintas sektor Bidang Kesehatan yang diselenggarakan oleh Puskemas Maukaro.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Bidang Kesehatan ini tingkat pelayanan kesehatan kepada masyarakat semakin baik dan semakin maju khususnya di wilayah Kecamatan Maukaro”, harapnya

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga memberikan pesan- pesan Kamtibmas terkait dengan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah Kecamatan Maukaro.

“Kepada seluruh warga Kec. Maukaro bersama-sama dengan Kepolisian untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Maukaro, serta mari kita mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang aman, damai dan sejuk”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_05-27-08.13.59

Safari Ramadhan, Personel Polres Flotim kunjungi Mesjid Baitul Mukmin Waiklibang

Tribratanewsntt.com – Personel Polres Flores Timur (Flotim) melakukan giat safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid Baitul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *