Home / Headline / Peduli Sampah, Polres Ende Bersama Kodim 1602 Ende Melaksanakan Jumat Bersih

Peduli Sampah, Polres Ende Bersama Kodim 1602 Ende Melaksanakan Jumat Bersih

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional 2019, Polres Ende bersama Kodim 1602 Ende Melaksanakan Jumat bersih di Lapangan Pancasila, Kebupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (15/3/2019) pagi.

Kegiatan bersih-bersih diawali dengan apel bersama di Halaman Kantor Camat Ende Utara yang dipimpin oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1602 Ende, Camat Ende Utara, personel Polres Ende serta personel Kodim 1602 Ende dan ASN.

Hari Peduli Sampah Nasional yang diisi dengan melaksanakan pemungutan sampah disekitar Lapangan Taman Renungan Bung Karno dan Museum Tenun Ikat Ende.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., mengatakan aksi bersih-bersih sampah yang dilakukan oleh Jajaran Polres Ende, Kodim 1602 Ende serta Pemda Kab. Ende ini merupakan bentuk kepedulian bersama dalam memperingatin Hari Peduli Sampah Nasional.

“Ini juga merupakan momentum untuk mengembangkan kesadaran diri bagi masyarakat guna bersama-sama menghadapi permasalahan sampah dan membangun tata kelola sampah untuk hidup bersih, sehat dan bermakna”, ucapnya.

“Bersih-bersih ini juga merupakan wujud soliditas dan sinergitas Polri-TNI dan Pemda Kabupaten Ende dalam menumbuh persaudaraan, kebersamaan serta kekompakan dengan lapisan masyarakat”, tutupnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Redam Aksi Massa, Kapolres Kupang Kota Turun Langsung Ke TKP

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, S.I.K turun langsung ke lokasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *