Home / Headline / Personel Polres Kupang Amankan Ibadah Kebaktian

Personel Polres Kupang Amankan Ibadah Kebaktian

Tribratanewsntt.com – Jalannya ibadah Kebaktian, personel Polres Kupang, Bripka Ngura Darma Dewa bersama tiga personel Polres Kupang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan Lalu lintas (Lalin) di Gereja Seminari Tinggi Santo Mikhael, Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (17/3/2019) pagi.

Kebaktian ini dipimpin oleh Romo Kornelis Usboko, Pr. dengan tema “Yesus harus mati di Yerusalem, keluhan terhadap Yerusalem” dan diikuti oleh kurang lebih sebanyak 800 orang jemaat.

Bripka Ngura Darma Dewa mengatakan pengamanan ibadah kebaktian ini merupakan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dalam rangka menciptakan kamtibmas aman dan damai.

Lanjutnya, pengamanan gereja rutin dilaksanakan setiap Minggu dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kehadiran personel Kepolisian ini juga memberikan efek positif bagi jemaat yang melaksanakan ibadah

Kegiatan ibadah mulai dari pukul 06.30 wita dan berakhir pada pukul 07.55 wita berlangsung aman, tertib dan lancar. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sertijab Kapolda NTT di Mabes Polri, Polda NTT Akan Gelar Beberapa Kegiatan

Tribratanewsntt.com,- Jabatan Kepala Kepolisian Daerah  (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah diserahterimakan dari pejabat lama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *