Home / Headline / Personel Polres Kupang Kota Pembersihan Pohon Tumbang

Personel Polres Kupang Kota Pembersihan Pohon Tumbang

Tribratanewsntt.com – Personel Polres Kupang Kota melakukan pembersihan pohon tumbang akibat dampak dari hujan disertai angin kencang di sepanjang Jalan El Tari, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (10/3/2019) pagi.

Tak hanya pohon, tiang lampu jalan juga ikut tumbang akibat hujan angin tersebut.

PicsArt_03-10-07.35.54

Kegiatan pembersihan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P.T. Binti, S.I.K.

Ikut juga Kapolsek Oebobo Polres Kupang Kota, Kompol I Ketut Saba, Kabagops Polres Kupang Kota AKP Ongkowijono tri atmodjo, S.H., Perwira dan Bintara Polres Kupang Kota serta personel Ditsampta Polda NTT.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P.T. Binti, S.I.K., menuturkan beberapa personel dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kupang dan masyarakat juga ikut membantu agar lalulintas secepatnya kembali lancar.

“Mendapat informasi kami langsung turun ke lapangan untuk membersihkan dan mengangkat pohon dan tiang lampu yang tumbang, karena menutupi jalan,” ungkapnya.

“Mengingat kondisi pohon tumbang yang cukup banyak, sehingga proses pembersihan memakan waktu dan kejadian ini juga tidak sampai menelan korban jiwa”, ujarnya.

Lanjutnya, yang dilakukan oleh personel gabungan ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat saat kondisi apapun.

“Kepada masyarakat, tetap waspada dalam beraktivitas di luar rumah, terutama di jalan raya, mengingat cuaca belakangan ini yang sedang tidak menentu”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *