Home / Giat Ops / Jalannya Ibadah Jumat Agung di Sejumlah Gereja diamankan oleh Personel Polres Sumba Timur
20190419_174124

Jalannya Ibadah Jumat Agung di Sejumlah Gereja diamankan oleh Personel Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Sejumlah personel Polres Sumba Timur diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan jalannya ibadah Jumat agung di sejumlah Gereja yang ada Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat  (19/4/2019) pagi.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Jumat (19/4).

Disampaikannya bahwa, Pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polres Sumba Timur ini untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi ribuan jemaat yang datang dari berbagai daerah untuk beribadah.

”Selain melakukan pengamanan, pelaksanakan patroli dialogis terkait Pemilu terus dilakukan. sambil menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat,” kata AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

”Hal ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta merupakan wujud pengamanan setiap kegiatan keagamaan yang berada di wilayah hukum Polsek Sumba Timur, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,” tutupnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190718_120240

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu Sambangi SMA Stela Gracia Atambua

Tribratanewsntt.com – Sat Lantas Polres Belu, melalui unit Dikyasanya memberikan penyuluhan tentang kamseltibcar lantas kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *