Home / Headline / Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2019, Polda NTT Intensifkan Kegiatan patroli
20190416_124452

Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2019, Polda NTT Intensifkan Kegiatan patroli

Tribratanewsntt.com – Menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 Personel Polda NTT menggelar patroli di wilayah kota kupang dan sekitarnya semakin diintensifkan, Selasa (16/4/2019).

Patroli dilakukan dengan menyasar sejumlah titik vital diantaranya Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Kantor PPK, PPS dan Pawascam. Selain itu petugas juga melakukan patroli ke sejumlah titik keramaian yang ada di Kota Kupang.

Karoops Polda NTT Kombes Pol Drs. Rudi kristantyo, M.M kepada Humas Polda NTT, Selasa (16/4) menyatakan patroli ini juga sekaligus sebagai momen untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar memanfaatkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 tepatnya pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 besok.

Karoops Polda NTT juga mengungkapkan imbauan tersebut untuk mencegah pemilik hak pilih tidak golput. Sehingga target partisipasi pemilih yang dicanangkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dapat terealisasi.

“Patroli bersama menyambangi kantor KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan Pawascam juga untuk menjamin pelaksanaan pemilu nanti berjalan aman damai dan sejuk, terang Kombes Pol Drs. Rudi kristantyo, M.M.

“Ia berpesan bahwa anggota patroli diminta intensif menjalin komunikasisi sosial untuk menjaga kondusifitas. Mereka juga menegaskan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan”, pungkasnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-09.37.52

Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja Syalom Airnona

Tribratanewsntt.com – Selesainya prosesi jalan salib, Personel Ditsamapta Polda NTT Bripka Didik Haryoko bersama personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *