Home / Headline / Kapolres Ngada Pantau Pengamanan Jalannya Pleno Rekapitulasi di Tingkat PPK
PicsArt_04-24-12.03.25

Kapolres Ngada Pantau Pengamanan Jalannya Pleno Rekapitulasi di Tingkat PPK

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ngada Andika B. Adhittama, S.I.K., M.H., memantau pengamanan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2019 di tingkat sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (23/4/2019) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi, Rabu (24/4/2019) pagi.

“Kegiatan pemantaun yang dilakukan Kapolres tersebut untuk memastikan pelaksanaan rapat pleno yang dilaksanakan di tingkat PPK berjalan dengan aman dan lancar”, ungkap Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

“Selain itu, Kapolres juga mengecek kehadiran dan kesiapan personel yang sudah ditentukan sesuai Surat Perintah (Sprin) Kapolres Ngada guna melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut”, tambahnya.

Untuk diketahui, seluruh rangkaian kegiatan diamankan oleh personel Polres Ngada dan Polsek jajaran.

“Selanjutnya pengamanan ini akan terus dilakukan hingga selesai pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat PPK dan selanjutnya akan dikawal ke KPUD Ngada dan Nagakeo”, tutupnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190520_180349

Pangdam IX/Udayana dan Kapolda NTT Pimpin Pengamanan Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Belu

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) melakukan pengamanan VVIP kunjungan kerja (Kunker) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *