Home / Giat Ops / Personel Polres TTU Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu Tingkat PPK
20190420_194318

Personel Polres TTU Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu Tingkat PPK

Tribratanewsntt.com – Personel Polres Timor Tengah Utara (TTU) melakukan pengamanan Logistik Pemilu tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yakni, di setiap Kantor Kecamatan di wilayah Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (20/4/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi, Sabtu (20/4).

Dikatakannya, tahapan pemilu yang sudah menginjak kepada tahapan Pleno PPK tingkat kecamatan, Personel Polres TTU disiagakan di setiap kantor kecamatan untuk melakukan pengamanan.

“Pengamanan ini bertujuan untuk melakukan mengamankan logistik pemilu yang berada di setiap PPK tingkat kecamatan sampai Pleno selesai “ujar AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

Lanjutnya, pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polres TTU ini melibatkan 26 perwira Polres TTU dan melibatkan Presonel Raimas dan satu pleton BKO Brimob yang sudah tersebar di enam belas PPK Kecamatan.

“Sedangkan di tujuh kecamatan lainnya diperkuat oleh anggota staf Polres Timor Tengah Utara dan anggota Polsek terdekat”, terangnya.

Untuk kecamatan Kota sendiri diperkuat Oleh anggota staf yang tadinya sudah melakukan pengamanan TPS yang berada diseputaran kecamatan kota sebanyak tiga regu yang masing masing regunya diperkuat empat belas personel”, pungkasnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

544a7889-bac7-46c8-9672-ba9fbd32ef06

Penyidik Reskrim Polsek Maulafa Tahap Dua Kasus Pengancaman dan Pengrusakan Sepeda Motor Anggota Brimob Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Penyidik Reserse dan Kriminal Polsek Maulafa, melimpahkan tersangka kasus pengancaman dan pengrusakan sepeda motor yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *