Home / Headline / Quick Wins, Subdit Dikyasa Beri Penyuluhan dan Pembinaan Tertib Lalu Lintas Kepada Anak Usia Dini

Quick Wins, Subdit Dikyasa Beri Penyuluhan dan Pembinaan Tertib Lalu Lintas Kepada Anak Usia Dini

Tribratanewsntt.com – Subdit Dikyasa Ditlantas Polda NTT memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang tertib berlalu lintas kepada anak – anak TK Kemala Bhayangkari Kupang, Senin (22/4/2019)

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak sehingga dapat membiasakan sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda NTT AKBP Matheus Ma’u memberikan materi mulai dari pengenalan rambu-rambu lalu lintas, menjelaskan fungsi helm dan kegunaannya, serta mengajarkan cara menyeberang jalan supaya aman.

Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tertib berlalu lintas ini dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi.Selain itu juga dengan ditamankan sejak dini, diharapkan para siswa/siswi ini kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas pada saat mereka sudah dewasa” Ujar  AKBP Matheus Ma’u.

“Kegiatan ini juga dalam rangka pelaksanaan giat quick wins program B.06 Polisi sebagai penggerak program revolusi mental di ruang publik serta ajakan kepada masyarakat dalam mengembangkan budaya tertib, disiplin,antri, bersih, dan taat hukum”, pubgkasnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Lepas Dua Personel yang Purnatugas, Polres Flotim Gelar Upacara Pedang Pora

Tribratanewsntt.com – Polres Flores Timur (Flotim) menggelar upacara dan tradisi pedang pora pelepasan dua personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *