Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Polres Rote Ndao Memberikan Bantuan Sembako Kepada Nenek Lansia
6617b176-662c-4948-b551-b8d7e9797cae

Bhabinkamtibmas Polres Rote Ndao Memberikan Bantuan Sembako Kepada Nenek Lansia

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Polres Rote Ndao memberikan bantuan sembako kepada seorang nenek lanjut usia yang merupakan warga binaannya, Rabu (15/5/2019).

Bingkisan sembako yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan pemberian Kapolres Rote Ndao kepada anggotanya, namun yang menarik disini jatah dari Bhabinkamtibmas ini diberikan kepada warga yang membutuhkan.

Disadari bahwa Bhabinkamtibmas merupakan pilar garda terdepan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bertugas dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat.

Dalam melaksanakan tugasnya seorang Bhabinkamtibmas dituntut untuk peka dan tanggap terhadap berbagai keluhan, saran dan masukan dari warga binaannya, tak luput serta memperhatikan situasi dan kondisi warganya.

b31228f2-12d2-4811-b74c-385498a8c81a

Inilah yang menjadi landasan tugas bagi Briptu  Marsel Henukh yang kesehariannya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas atau Bhayangkara Pembina Keamanan di tiga desa yaitu Oebou, Desa Oeseli, Desa Pulau Landu Ti’i mengantar langsung paket sembako di kediaman  Mama Sarai Naramesakh (83) warga Dusun Lelesur Desa oebou Kecamatan Rote Barat Daya Kabupaten Rote Ndao,

Oma Sarai tingal di rumah darurat berukuran 4 4 Meter persegi, dengan tempat tidur terbuat dari pelepa dan beralaskan kasur lusuh yang sudah termakan usia ini sudah sering mendapat bantuan dari Briptu Marsel Henuk.

Briptu Marsel Henuk menuturkan Pemberian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap warga jompo yang kurang mampu.

“Semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi yang menerima, ini merupakan rasa peduli saya dan toleransi bagi  warga yang kurang mampu,” Ucapnya kepada media, Kamis (16/5/19) pagi. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190520_180349

Pangdam IX/Udayana dan Kapolda NTT Pimpin Pengamanan Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Belu

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) melakukan pengamanan VVIP kunjungan kerja (Kunker) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *