Home / Binkam / Binmas / Ditbinmas Polda NTT Gelar Penyuluhan Kamtibmas di SMA Negeri 1 Kupang Barat

Ditbinmas Polda NTT Gelar Penyuluhan Kamtibmas di SMA Negeri 1 Kupang Barat

Tribratanewsntt.com– Dalam rangka meminimalisir korban penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang di kalangan remaja, Ditbinmas Polda NTT melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Kupang Barat. Jumat (24/5/2019)

Kegiatan ini dilakukan oleh Personel Subditbinpolmas dan Bagbinops Ditbinmas Polda NTT Aipda Agostinha Gomes dan Bripka France Kena yang dihadiri oleh Kepala SMA Begeri 1 Kupang, Staf dewan guru dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Kupang Barat.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Agostinha selaku pemateri menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

Aipda Agoestinha Gomes dalam arahannya mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran Narkoba dan Obat-obatn terlarang adalah  generasi muda khususnya  pelajar SMA.

“Selalu berhati-hati dengan makanan yang di berikan oleh teman jangan cepat percaya dengan orang lain”, pesan Aipda Agoestinha Gomes.

“Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, Iptu Hanny mengajak pihak sekolah untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat,”imbuhnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polres Flotim berhasil amankan 7 terduga pelaku pengrusakan rumah Dioses PT. Rerolara Hokeng

Tribratanewsntt.com – Gabungan Personel Polres Flores Timur dan Brimob berhasil mengamankan tujuh terduga pelaku pengrusakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *