Home / Headline / Kapolres Sikka Melakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Dinas Polri Untuk Polres Sikka
WhatsApp Image 2019-05-15 at 15.28.47

Kapolres Sikka Melakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Dinas Polri Untuk Polres Sikka

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sikka AKBP Rickson P. M. Situmorang, S.I.K., melakukan peletakkan batu pertama pembangunan rumah dinas Polri untuk Polres Sikka di areal sebelah timur Mako Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (14/5/2019) kemarin.

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut diawali dengan doa dan dihadiri oleh Wakapolres SIkka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd., para Perwira dan Bintara serta Kapolsek jajaran Polres Sikka.

Hal ini disampaiakan oleh Kapolres Sikka kepada Humas Polda NTT, Rabu (15/5/2019) pagi.

“Pembangunan tujuh unit rumah dinas di kompleks Mapolres Sikka diantaranya satu unit rumah dinas untuk Kapolres, tiga unit untuk para Kabag dan tiga unit untuk para Kasat”, kata AKBP Rickson P. M. Situmorang, S.I.K.

“Pembangunan rumah dinas Polri ini merupakan program peningkatan sarana dan prasarana di lingkup dinas Polri dengan seluruh pembiayaan pembangunan bersumber dari APBN TA. 2019”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

544a7889-bac7-46c8-9672-ba9fbd32ef06

Penyidik Reskrim Polsek Maulafa Tahap Dua Kasus Pengancaman dan Pengrusakan Sepeda Motor Anggota Brimob Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Penyidik Reserse dan Kriminal Polsek Maulafa, melimpahkan tersangka kasus pengancaman dan pengrusakan sepeda motor yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *