Home / Home / Personel Polres Sumba Barat Siaga Demi Kesuksesan Pemilu 2019 di Wilayah Hukumnya

Personel Polres Sumba Barat Siaga Demi Kesuksesan Pemilu 2019 di Wilayah Hukumnya

Tribratanewsntt.com – Pelaksanaan tahapan demi tahapan yang menjadi rangkaian dari gelaran Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019 masih terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Semua ini tak lain tak bukan demi terwujudnya pelaksanaan Pemilu yang aman, tertib, transparan dan kondusif pada 3 (tiga) Kabupaten yang ada, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Bahkan hari ini Minggu (05/05/2019) atas perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., seluruh personel tetap standby di Mako Polres Sumba Barat dan melakukan Apel Siaga sewaktu-waktu. Cek kesiapan dan kehadiran personel akan selalu dilakukan terlebih saat ini, di mana tahapan demi tahapan Pemilu masih terus berlangsung, ujar Kapolres.

Sampai berita dilansir, dengan dipimpin Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Imanuel Zakarias, seluruh personel telah melakukan Apel Siaga pada pukul 11.00 Wita dan 14.00 Wita di Lapangan Hitam Mako Polres Sumba Barat. Pada gelaran apel, Kasat Lantas mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh personel dalam melakukan pengamanan selama gelaran Pemilu Tahun 2019.

Mari kita selesaikan tugas yang tersisa, sampai gelaran Pemilu di wilayah hukum kita benar-benar usai dan berjalan dengan lancar serta sukses, tutur Kasat Lantas kepada seluruh personel. Padatnya tugas dan tanggung jawab yang ada di pundak kita, tak lupa saya mengingatkan rekan-rekan untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina, pungkas AKP Imanuel.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Lepas Dua Personel yang Purnatugas, Polres Flotim Gelar Upacara Pedang Pora

Tribratanewsntt.com – Polres Flores Timur (Flotim) menggelar upacara dan tradisi pedang pora pelepasan dua personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *