Home / Home / Polres Manggarai Barat Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir di Pulau Komodo
20190506_115401

Polres Manggarai Barat Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir di Pulau Komodo

Tribratanewsntt.com – Polres Manggarai Barat dan Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Barat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga korban banjir di Pulau Komodo, Desa Komodo, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (5/5/2019) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Manggarai Barat, AKBP Juliaa Kusumowaedono, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Senin (6/5).

“Penyerahan bantuan kita serahkan kemarin, saat meninjau langsung lokasi bencana banjir yang menimpa warga di Desa Komodo di Pulau Komodo”, ujar AKBP Juliaa Kusumowaedono, S.I.K., M.Si.

Dikatakannya, membantu meringankan beban bencana, ia mengimbau pihak Kepala Desa setempat untuk membuat laporan rinci dan mengajukan normalisasi kepada Pemda Manggarai Barat.

“Kami imbau kepada Kepala Desa untuk membuat Laporan rinci kerusakan dan meneruskannya ke Pemda, tepatnya ke Dinas Sosial guna mendapatkan bantuan normalisasi tanggul yang sebagian besar roboh akibat banjir” ucapnya.

Dijelaskannya, banjir melanda wilayah Pulau Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, pada Selasa, 30 April 2019 lalu, yang menyebabkan sejumlah rumah warga disepanjang bantaran kali ambruk dan rusak berat diterjang banjir. Begitu pula dengan bangunan tanggul sepanjang 300 meter tak luput dari terpaan banjir yang berakibat ambruk di kedua sisi. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20190520-WA0008

Unit PPA Polsek Maulafa Lidik Kasus Penganiayaan Anak Dibawah Umur

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polsek Maulafa saat ini sedang melakukan proses lidik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *