Home / Headline / Semarak Ramadhan, Polsek Kelapa Lima Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Semarak Ramadhan, Polsek Kelapa Lima Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Tribratanewsntt.com – Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota dan Karang Taruna Kelurahan Nefonaek berbagi kebaikan di bulan Ramadan dengan cara membagi-bagikan takjil ke pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan Supul Raya, Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (17/5/2019).

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kelapa Lima, AKP Didik Kurnianto SH. S.I.K dan Wakapolsek Iptu Ratna Yuda Tupong dan dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Nefonaek Roy Hendriques, Ketua Bhayangkari Ranting Kelapa Lima bersama Ibu-ibu Bhayangkari, Remaja Mesjid, pemuda Karang taruna serta personel Polsek Kelapa Lima.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kelapa Lima AKP Didik Kurnianto SH. S.I.K menuturkan bahwa, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Menyambut Bulan Ramadhan sebagai Wujud kebersamaan guna terciptanya kedamaian sehingga terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan warga tanpa memandang suku ras dan agama.

“Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kasih dan silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar makanan berbuka puasa,” tambah AKP Didik Kurnianto SH. S.I.K

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polsek Kelapa Lima bekerjasama dengan Karang Taruna dan Pemuda Remaja Masjid Kelurahan Nefonaek”, pungkasnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sertijab Kapolda NTT di Mabes Polri, Polda NTT Akan Gelar Beberapa Kegiatan

Tribratanewsntt.com,- Jabatan Kepala Kepolisian Daerah  (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah diserahterimakan dari pejabat lama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *