Home / Headline / Jalin Silaturahmi, Kapolsek Oebobo Lakukan Kunjungan Ke Tokoh Agama

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Oebobo Lakukan Kunjungan Ke Tokoh Agama

Tribratanewsntt.com – Menjalin silaturahmi, Kapolsek Oebobo, Polres Kupang Kota Kompol Ketut Saba melakukan kunjungan ke Tokoh Agama di Gereja Efara Liliba, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (28/6/2019) lalu.

Ikut mendampingi Panit Binmas Polsek Oebobo Ipda Sili Laga dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Liliba Bripka Andri.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Oebobo bertemu dengan Pendeta Gereja Efata Liliba Pdt. Fedriana N.Bunga Manafe, S.Th bersama Bapak Sekertaris Gereja Efata Liliba Bpk. Rony Lotu, SE.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (30/6/2019) pagi, Kapolsek Oebobo menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas.

“Dalam kunjungan tersebut untuk mendekatkan diri dengan Para Tokoh Agama sekaligus bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas, baik masalah kriminalitas maupun masalah-masalah lainnya, yang menyangkut keamanan dan ketertiban di masyarakat”, ucap Kompol Ketut Saba.

“Kegiatan kunjungan tersebut rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para Tokoh Agama”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *