Home / Headline / Kapolda NTT Buka Rakernis Fungsi Lalu Lintas Tahun Anggaran 2019

Kapolda NTT Buka Rakernis Fungsi Lalu Lintas Tahun Anggaran 2019

Tribratanewsntt.com – Kamis (20/6/2019) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda NTT menggelar Rakernis Fungsi Lalu Lintas tahun anggaran 2019.

Kegiatan Rakernis Fungsi Lalu Lintas yang dilaksanakan di Hotel Aston Kupang ini dibuka langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erzman didampingi oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs.Tavip Yulianto S.H., M.Si dan Dirlantas Polda NTT Kombes Pol. Drs.Pringadhi Supardjan.

Turut hadir sejumlah pejabat utama Polda NTT dan sejumlah pejabat dari instansi terkait serta diikuti oleh peserta yang terdiri dari para Kasat Lantas Polres jajaran dan Personel Ditalantas dan Sat Lantas jajaran Polda NTT.

Dalam sambutannya Irjen Pol Drs. Raja Erizman menyampaikan rakernis fungsi lalu lintas ini sebagai sarana untuk lebih memantapkan tekad dan semangat dalam meyongsong tantangan tugas kedepan yang semakin berat.

“Menghadapi berbagai bentuk tantangan tugas tersebut dengan sendirinya diperlukan kemantapan tekad dan semangat kita”, ucap Irjen Pol Drs. Raja Erizman.

Dalam menghadapi tugas ke depan yang semakin berat di tahun 2019 ini, Kapolda NTT mendorong Personel Polantas guna meraih keberhasilan dengan suatu tekad agar meningkatkan kinerja lebih baik lagi dari kinerja tahun sebelumnya.

Kapolda NTT juga berpesan kepada seluruh Personel Polantas Polda NTT agar tetap menyiapkan mental dan fisik serta tekad untuk memberikan perlindungan pelayanan dan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat demi terciptanya keamanan, ketertiban yang kondusif.

Lanjutnya, Hindari tindakan yang tidak simpati/ arogan yang tidak mencerminkan perilaku seorang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dimana saudara saudara berada dan
bertugas.

“Senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan internal Polda maupun dengan masyarakat. Instansi pemerintahan baik sipil maupun militer”, pesannya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polres Kupang Kota Raih Penghargaan Bidang Pelayanan Publik

Tribratanewsntt.com – Polres Kupang Kota Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi salah satu Polres yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *