Home / Headline / Pembangunan Rumah Warga Bantuan ADD, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Rutin Lakukan Kunjugan

Pembangunan Rumah Warga Bantuan ADD, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Rutin Lakukan Kunjugan

Tribratanewsntt.com – Sebagai bentuk kepedulian pada warga binaannya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay, Polres Sumba Barat Brigpol Andreas B. M. Mudja rutin melakukan kunjungan dan mengontrol langsung pengerjaan pembangunan rumah warga yang berasal dari bantuan Anggaran Dana Desa (ADD), di Dusun 1, Desa Maradesa Selatan, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (28/6/2019) pagi.

Ikut juga dalam kegiatan kunjungan tersebut PLT Kades Maradesa bersama staf desa.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (30/6/2019) pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay mengatakan bahwa dalam kunjungan tersebut warga diimbau untuk selalu bergotong-royong dalam menyelesaikan tahapan pembangunan rumah hingga tahap akhir.

“Saya menyampaikan kepada warga agar selalu bersama-sama membantu dalam melakukan pengerjaan rumah yang berasal dari bantuan Anggaran Dana Desa ini, dan bersyukur tahapan pembangunan pondasi telah selesai”, ujar Brigpol Andreas B. M. Mudja.

Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk selalu menjaga keamanan dan kestabilan situasi kamtibmas dengan cara memanfaatkan fungsi daripada Pos Kamling dan rutin melakukan ronda secara bergantian.

“Agar menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa ini, diharapkan kepada warga untuk selalu aktif melakukan jaga di Pos Kamling dan rutin melaksanakan ronda secara bergantian”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *